Reaksi pandit asing soal timnas Indonesia masuk di grup neraka, prediksi anak asuh Shin Tae-yong..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube The Give N Go

Prediksi Jujur Pandit Asing soal Timnas Indonesia Masuk di Grup Neraka, Beri Saran Anak Asuh Shin Tae-yong untuk ...

Senin, 1 Juli 2024 - 20:03 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola asal Amerika Serikat, Soltero dan Reynoso memberikan pandangannya soal seberapa besar peluang timnas Indonesia untuk melangkah lolos ke Piala Dunia 2026.

Sebagaimana diketahui, tergabung di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong bakal melakoni 10 pertandingan guna membuka asa ke Piala Dunia.

Timnas Indonesia yang diperkuat oleh Nathan Tjoe-A-On, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan itu tergabung di dalam grup neraka yang lawan-lawannya cukup berat.


Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan pemain timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, Jay Idzes. 

Berdasarkan hasil drawing di Kuala Lumpur, Malaysia, timnas Indonesia tergabung di Grup C bersama Australia, Jepang, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Tim Australia dan Jepang sudah pernah berhadapan dengan timnas Indonesia pada ajang Piala Asia 2023, sehingga ada bahan evaluasi untuk racikan taktik Shin Tae-yong.

Anak asuhan Shin Tae-yong masuk ke grup neraka, karena bakal berhadapan dengan beberapa negara yang sudah menjadi langganan Piala Dunia pada edisi sebelumnya, seperti Jepang, Australia, dan Arab Saudi.

Ranking FIFA timnas Indonesia juga paling rendah di antara kontestan lainnya di grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral