Kejelian Tangan Kanan Shin Tae-yong Temukan Bakat Fabio Azkairawan, Penerus Lemparan Maut Pratama Arhan di Timnas Indonesia U-16.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Kejelian Tangan Kanan Shin Tae-yong Temukan Bakat Fabio Azkairawan, Penerus Lemparan Maut Pratama Arhan di Timnas Indonesia U-16

Selasa, 2 Juli 2024 - 16:43 WIB

Solo, tvOnenews.com - Bek Kanan Timnas Indonesia U-16, Fabio Azkairawan berbicara soal asal-usul kemampuan lemparan ke dalamnya bak Pratama Arhan yang ditemukan pelatih Nova Arianto.

Fabio Azkairawan merupakan salah satu pemain andalan di bawah nakhoda pelatih Nova Arianto sepanjang gelaran Piala AFF U-16 2024.

Dirinya kerap diandalkan dalam situasi bola-bola servis dengan menggunakan lemparan ke dalamnya yang bisa langsung menusuk ke area kotak penalti.

Para suporter Garuda pun banyak yang bertanya-tanya terkait asal-usul kemampuan lemparan ke dalam dari pemain Persija Jakarta tersebut.

Saat ditemui awak media termasuk tvOnenews.com, Fabio Azkairawan pun bercerita kalau dirinya sudah mencoba mengasah kemampuannya sejak kecil.

Meski begitu, dirinya baru menyadari kemampuan lemparan ke dalamnya sangat mematikan kala ia bermain di Elite Pro Academy (EPA) bersama Persija Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral