Eks wonderkid Ajax yang pernah tolak Timnas Indonesia kini menganggur.
Sumber :
  • Instagram

Lebih Prioritaskan Panggilan Negara Lain daripada Timnas Indonesia, Eks Wonderkid Ajax Ini Justru Menganggur di Puncak Kariernya

Selasa, 2 Juli 2024 - 19:44 WIB

tvOnenews.com - Mantan bintang muda Ajax Amsterdam yang pernah menolak tawaran gabung Timnas Indonesia ini justru menganggur di puncak kariernya.

Sebelumnya, pemain Eropa ini lebih memilih panggilan Belanda atau Korea Selatan daripada Timnas Indonesia yang merupakan negara asal leluhurnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia era Shin Tae-yong kembali rutin mencari pemain keturunan di luar negeri untuk memperkuat skuad Garuda.

Hasilnya, sederet prestasi telah dihadirkan Timnas Indonesia sejak memanfaatkan jasa pemain keturunan Eropa, seperti di Piala Asia dan Kualifikasi Piala Dunia.

Sontak saja, kegemilangan itu pada akhirnya memantik minat dari para pemain keturunan lainnya di Eropa untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Ketertarikan bintang muda Eropa itu pun kemudian disambut baik oleh PSSI dan Shin Tae-yong yang seakan memberi kode kalau mereka masih perlu tambahan pemain lagi.

Pasalnya, ada beberapa lini permainan Timnas Indonesia yang kerap disoroti oleh Shin Tae-yong lantaran masih memiliki kelemahan saat bertanding.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
11:23
06:31
01:06
08:06
06:33
Viral