Tak Sekadar Janji, Istri Shin Tae-yong Ungkap Komitmen Suaminya untuk Timnas Indonesia, Mantan Pelatih Korea Selatan Itu….
Sumber :
  • Instagram @shin_jaewon77

Tak Sekadar Janji, Istri Shin Tae-yong Ungkap Komitmen Suaminya untuk Timnas Indonesia, Mantan Pelatih Korea Selatan Itu…

Selasa, 2 Juli 2024 - 19:53 WIB

tvOnenews.com - Dua pekan sebelum Shin Tae-yong resmi menandatangani kontrak baru yang disodorkan PSSI, pelatih Timnas Indonesia itu sempat digosipkan.

Shin Tae-yong sempat digosipkan akan kembali melatih Timnas Korea Selatan setelah performanya yang istimewa bersama Skuad Garuda.

Sebagaimana diketahui sampai saat ini Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) masih bergulat untuk bisa menemukan pelatih kepala untuk Timnas Korea Selatan setelah mereka memecat Jurgen Klinsmann. 

(Foto: Instagram @shin_jaewon77)

Sampai saat ini mereka belum juga menemukan pelatih yang bisa memimpin Son Heung-min dan kawan-kawan, hingga nama Shin Tae-yong muncul sebagai kandidat kuat menjadi pelatih Taeguk Warriors

Sontak hal itu pun menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola Indonesia dan Korea Selatan.

Jauh sebelum situasi rumit tersebut istri Shin Tae-yong Cha Young-ju menceritakan komitmen dia dan suaminya soal Timnas Indonesia.

Setelah berhasil membawa Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia Shin Tae-yong kembali ke kampung halaman Korea Selatan untuk menikmati cuti sejenak. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral