Erick Thoir beri sinyal bahaya untuk Timnas Australia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sinyal Bahaya untuk Australia, Erick Thohir Geram sampai Minta Timnas Indonesia U-16 dan Senior Kompak Lakukan Hal ini: Kita Siapin...

Rabu, 3 Juli 2024 - 15:27 WIB

tvOnenews.com - Hasil pertandingan Timnas Indonesia U-16 atas Australia sepertinya benar-benar ditanggapi cukup serius oleh ketua umum PSSI, Erick Thohir.

Ketum PSSI itu tak begitu mempermasalahkan hasil pertandingan, karena bagaimanapun skuad asuhan Nova Arianto sudah bermain sangat bagus kendati harus berjuang hanya dengan 10 pemain sejak pertengahan babak pertama. 

Namun, yang membuat Erick Thohir tampak cukup emosional adalah soal selebrasi berlebihan berbau provokatif yang dilakukan Timnas Australia U-16.

Kesedihan menyelimuti Stadion Manahan, Solo usai Timnas U-16 dipastikan gagal melaju ke final piala AFF 2024 pada Senin (1/7/2024).

Kekalahan menyakitkan dari Australia membuat mimpi Evandra dan kawan-kawan untuk bisa angkat trofi di kandang sendiri harus pupus.

Meskipun begitu sekali lagi perjuangan anak-anak Garuda Muda sangat layak mendapatkan pujian karena dengan 10 pemain pun mereka masih berani bermain menyerang meskipun dengan resikonya adalah kebobolan banyak gol.

Sesuatu yang kemudian membuat banyak pihak memberikan apresiasi karena bagaimanapun Timnas U-16 mampu menunjukkan mentalitas baja dan pantang menyerah walau hasil akhirnya cukup mengecewakan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral