Blak-blakan Shin Tae-yong Soal Isu Tinggalkan Timnas Indonesia dan Latih Korea Selatan, Apa yang Diucapkan PSSI Ternyata Benar.
Sumber :
  • PSSI

Blak-blakan Shin Tae-yong Soal Isu Tinggalkan Timnas Indonesia dan Latih Korea Selatan, Apa yang Diucapkan PSSI Ternyata Benar

Minggu, 7 Juli 2024 - 10:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya buka suara soal isu dirinya yang pernah dikaitkan menjadi pelatih Korea Selatan.

Shin Tae-yong memang pernah dirumorkan menjadi kandidat terkuat untuk melatih pasukan Taeguk Warriors sebelum resmi memperpanjang kontraknya bersama PSSI.

Rumor itu semakin didukung dengan keadaan status perpanjangan kontraknya yang sama sekali belum ditandatangani oleh pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Pelatih asal Negeri Ginseng saat itu belum secara resmi menandatangani kontrak barunya meski masa kadaluarsa berakhir pada 30 Juni lalu.

Apalagi, situasi semakin memanas dengan pernyataan Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang pernah mengatakan kalau dirinya tidak akan menghalangi Shin Tae-yong apabila ingin balik ke Korea Selatan.

Menanggapi panasnya isu dirinya yang sempat dikaitkan untuk melatih Korea Selatan, Shin Tae-yong pada akhirnya juga buka suara.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral