Striker ini bisa dipantau Timnas Indonesia andai Ole Romeny tak jadi gabung.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Jika Ole Romeny Tak Jadi Gabung ke Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bisa Lirik Striker Ganas Liga Italia Berdarah Maluku Ini

Minggu, 7 Juli 2024 - 17:19 WIB

tvOnenews.com - Shin Tae-yong bisa pertimbangkan striker ganas Liga Italia ini apabila Ole Romeny tak jadi bergabung dengan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang sedang dilanda krisis pemain di lini depan, khususnya striker yang punya naluri haus gol ke gawang lawan.

Pelatih Shin Tae-yong bahkan sampai mengeluhkan kalau pemain depan Timnas Indonesia tampil tidak cukup baik saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 silam.

Oleh karena itu, Shin Tae-yong masih membuka opsi untuk mencari pemain keturunan Eropa lainnya yang berposisi sebagai striker.

Salah satu nama yang paling sering dibicarakan oleh suporter untuk gabung ke Timnas Indonesia ialah striker milik klub FC Utrecht yaitu Ole Romeny.

Rumor tersebut muncul setelah pandit senior Bung Ropan hingga Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji mengatakan kalau Timnas Indonesia akan mengupayakan naturalisasi Ole Romeny.

“Ya salah satunya dia (Ole Romeny). Dia yang terus kami kejar supaya bisa membela timnas Indonesia,” kata Sumardji kepada awak media.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral