Pemain Liga Yunani minat gabung Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Selain Cyrus Margono, Satu Lagi Talenta Berbakat Liga Yunani Rela Tunggu Giliran agar Bisa Dilirik Timnas Indonesia

Minggu, 7 Juli 2024 - 23:04 WIB

tvOnenews.com - Bukan cuma Cyrus Margono, pemain muda potensial dari Liga Yunani ini juga menunggu peluang bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

Dalam sebuah kesempatan, pemain ini bahkan telah menemui langsung Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang ketika itu sedang menyaksikan Timnas Indonesia berlaga.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong masih belum puas berburu pemain keturunan khususnya di Eropa guna membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sejumlah nama dikabarkan telah masuk ke radar Shin Tae-yong dan sejumlah pemain top Eropa mulai dihubung-hubungkan dengan Timnas Indonesia.

Memang, kedalaman skuad Garuda untuk menatap Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih belum cukup kuat bila dibandingkan dengan negara-negara rival.

Oleh karena itu, PSSI dituntut untuk bergerak cepat dalam melakukan proses naturalisasi terhadap pemain keturunan agar bisa tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Apalagi, pemain yang dikaitkan dengan Timnas Indonesia juga menyambut positif minat dari PSSI untuk membawanya ke skuad Shin Tae-yong.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral