Waduh Media Klub Inggris ini Heran, Kok Bisa Nathan Tjoe A-on yang kini Bela Timnas Indonesia itu jadi Lebih Populer Ketimbang ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / AFC / Swansea City

Waduh Media Klub Inggris ini Heran, Kok Bisa Nathan Tjoe A-on yang kini Bela Timnas Indonesia itu jadi Lebih Populer Ketimbang ...

Senin, 8 Juli 2024 - 07:31 WIB

tvOnenews.com - Media klub Inggris terheran-heran dengan popularitas salah satu punggawa timnas Indonesia yakni Nathan Tjoe-A-On, sampai diberitakan secara khusus seperti di bawah ini.

Untuk diketahui, timnas Indonesia mengalami peningkatan drastis selama beberapa tahun terakhir di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong pertama kali dikenalkan ke publik pada tahun 2019 sebagai pelatih timnas Indonesia, saat itu Ketua Umum PSSI masih dipimpin oleh Iwan Bule.


Pemain yang berposisi serba bisa dan cocok dengan taktik Shin Tae-yong, Nathan Tjoe-A-On. (PSSI)

Pemain keturunan timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On mendapat sorotan khusus di Inggris, setelah membela timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 dan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Mantan pemain SC Heerenveen ini menjadi idola baru bagi pencinta timnas Indonesia, kehadiran dan perannya menjadi pembeda dalam permainan timnas Indonesia racikan Shin Tae-yong.

Performa apiknya di timnas Indonesia U-23 sangat terlihat, terlebih lagi Shin Tae-yong hanya mengandalkan empat pemain keturunan untuk berlaga di Piala Asia U-23 2024.

Empat pemain tersebut di antaranya Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Justin Hubner dan Rafael Struick.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral