Kisah Jatuh Bangun Shin Tae-yong dalam Memimpin Korea Selatan di Piala Dunia 2018, Ini Hal Krusial yang Dipelajari buat Bekal Timnas Indonesia, Apa Itu?.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / KFA / Julio Trisaputra tvOnenews

Kisah Jatuh Bangun Shin Tae-yong Memimpin Korea Selatan di Piala Dunia 2018, Ini Hal Krusial yang Dipelajari buat Bekal Timnas Indonesia, Apa Itu?

Senin, 8 Juli 2024 - 10:38 WIB

tvOnenews.com - Tak hanya gemilang di timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong membawa perubahan besar bagi prestasi, prestasi hingga fisik dari para pemain timnas Indonesia, bahkan kini lolos putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak berhenti untuk mengukir sejarah bagi tim Garuda sejak menangani tim Garuda pada tahun 2019.

Timnas Indonesia di bawah kepelatihan Shin Tae-yong mengalami perubahan signifikan bagi prestasi hingga permainan ciamik dari pemain timnas Indonesia.


Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia. (Julio Trisaputra/tvOnenews)

Terbaru, Shin Tae-yong berhasil memastikan timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah tim Garuda mengalahkan Filipina. 

Di mana Indonesia menjadi satu-satunya tim asal Asia Tenggara yang berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jatuh bangun Shin Tae-yong saat tangani Korea Selatan, bisa menjadi bekal untuk timnas Indonesia.

Shin Tae-yong hadir ke timnas Korea Selatan di masa-masa terpuruk, dan banyak yang tidak percaya tim negeri ginseng itu bisa melangkah jauh ke Piala Dunia 2018

Ahn Jung-hwan, legenda sepak bola Korea Selatan secara khusus mengundang Shin Tae-yong untuk hadir di reality show yang membahas tentang sepak bola Indonesia dan pencapaiannya di Piala Asia 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral