Bung Towel, Shin Tae-yong.
Sumber :
  • YouTube

Padahal Sudah Pernah ‘Disentil’ Media Korea, Bung Towel Kembali Ragukan Kemampuan Shin Tae-yong Bisa Loloskan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Senin, 8 Juli 2024 - 18:55 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola, Bung Towel kembali jadi sorotan usai dianggap meragukan Shin Tae-yong bisa membawa Timnas Indonesia melaju ke putaran empat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Diketahui, berdasarkan hasil drawing di Kuala Lumpur, Malaysia, Skuad Garuda akan tergabung di Grup C bersama Australia, Jepang, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Pada kesempatan ini, Bung Towel memberikan komentarnya soal kekuatan Timnas Indonesia yang akan tanding Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bung Towel nampak meragukan Shin Tae-yong yang menyebut Timnas Indonesia butuh keajaiban untuk bisa lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena rankingnya paling rendah.

"Akhirnya dia bilang kita mengincar round 4 kan begitu. Konsistensinya aja nggak ada menurut saya," kata Bung Towel.

Menurutnya, Timnas Indonesia membutuhkan 10 atau minimal 12 poin jika anak asuh Shin Tae-yong mau lolos ke babak selanjutnya.

"Berarti kita runutnya begini, dengan posisi Jepang, Australia, Arab Saudi, China, Bahrain, Indonesia," jelas pemilik nama lengkap Tommy Welly.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
02:36
01:34
Viral