Butuh Striker, PSSI Lakukan Silent Operation Dalam Naturalisasi Calon Pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • FC Utrecht

Butuh Striker, PSSI Lakukan Silent Operation Dalam Naturalisasi Calon Pemain Timnas Indonesia

Senin, 8 Juli 2024 - 19:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PSSI telah mengkonfirmasi akan kedatangan pemain naturalisasi keturunan Indonesia baru yang akan membela Skuad Garuda di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Meski demikian, PSSI menutup rapat sosok pemain yang akan menjalani naturalisasi demi membela Timnas Indonesia tersebut. 

Pengamat sepak bola nasional, Ronny Pangemanan alias Bung Ropan mengungkapkan bahwa PSSI tengah melakukan silent operation alias diam-diam melakukan pekerjaan mereka dalam menaturalisasi pemain. 

Nama pemain FC Utrecht, Ole Romeny pun disebut-sebut menjadi sosok yang akan segera mendapatkan paspor Indonesia sebelum Timnas Indonesia bertanding pada September 2024 mendatang. 

"Apakah Ole Romeny jadi diambil untuk diproses naturalisasi atau masih belum, karena saat ini sepertinya PSSI sedang menjalankan sebuah misi yang menurut saya ini silent operation," kata Bung Ropan dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Senin (8/7/2024). 

Menurut Bung Ropan, PSSi sengaja tidak memperlihatkan cara mereka bekerja dalam mendatangkan sosok anyar untuk skuad asuhan Shin tae-yong ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
02:36
01:34
Viral