Media Korea Terlanjur Berharap Shin Tae-yong jadi Pelatih Lagi, tapi Juru Taktik Timnas Indonesia Itu dengan Tegas Bilang Kalau Dirinya….
Sumber :
  • Tangkapan layar Sports Chosun

Media Korea Terlanjur Berharap Shin Tae-yong jadi Pelatih Lagi, tapi Juru Taktik Timnas Indonesia Itu dengan Tegas Bilang Kalau Dirinya…

Selasa, 9 Juli 2024 - 13:46 WIB

tvOnenews.com - Media-media Korea sempat merumorkan Shin Tae-yong kembali melatih Taegeuk Warriors dan meninggalkan Timnas Indonesia. Namun akhirnya Shin menjawab tegas kabar burung itu.

Sebelum kembali ke Indonesia dari libur panjangnya, Shin Tae-yong mendapat penghargaan istimewa dari pemerintah kota kelahirannya Yeongdeok, Korea Selatan

Pada Sabtu (6/7/2024), pemerintah kota Yeongdeok meresmikan sebuah lapangan sepak bola modern yang diberi nama Shin Tae Yong Soccer Park.

(Foto: Instagram @pace_yoojaehoon)

Shin Tae-yong hadir langsung di acara peresmian tersebut bersama istrinya Cha Young-ju, asisten pelatih Yoo Jae-hoon dan Choi In-cheol.

Penghargaan ini diberikan kepada Shin Tae-yong atas dedikasinya sebagai insan sepak bola yang secara tidak langsung ikut mengharumkan nama kota Yeongdeok.

Dalam empat tahun terakhir ini Shin Tae-yong membawa skuad Garuda terbang tinggi mencapai rekor-rekor baru yang belum pernah terbayang sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:25
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
Viral