Head to Head Lima Pertemuan Terakhir Timnas Indonesia vs Arab Saudi: Garuda Selalu Tumbang dari Cakar Tajam Green Falcon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews/AFC/Saudi Arabia Football Federation

Head to Head Lima Pertemuan Terakhir Timnas Indonesia vs Arab Saudi: Garuda Selalu Tumbang dari Cakar Tajam Green Falcon

Rabu, 10 Juli 2024 - 03:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia berhasil lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan langsung bertemu dengan salah satu raksasa Asia, yakni Arab Saudi.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu tergabung dalam grup C yang sebut sebagai grup neraka karena berisikan sejumlah tim berat, seperti Jepang, Arab Saudi, Australia, Bahrain, dan China.

Pada pekan pertama putaran ketiga, Marselino Ferdinan cs akan melakoni dua pertandingan dengan rincian laga tandang dan kandang kontra Arab Saudi serta Australia.

Skuad Garuda dijadwalkan akan melakoni laga tandang terlebih dahulu kontra Arab Saudi dalam laga perdana yang dihelat di King Abdullah City Stadium pada Kamis (5/9/2024).

Jelang laga perdana itu, ternyata Timnas Indonesia belum pernah meraih kemenangan dari Arab Saudi dalam lima pertemuan terakhir di ajang resmi.

Lima pertemuan terakhir itu terhitung mulai dari ajang Kualifikasi Piala Dunia 2006 hingga gelaran Kualifikasi Piala Asia 2005.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral