Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Kabar Penting soal Kesehatan Shin Tae-yong: Beliau Baru akan ke Indonesia setelah….
Sumber :
  • PSSI

Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Kabar Penting soal Kesehatan Shin Tae-yong: Beliau Baru akan ke Indonesia setelah…

Minggu, 14 Juli 2024 - 14:02 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Shin Tae-yong diperbolehkan kembali ke kampung halamannya di Korea untuk beristirahat setelah berhasil membawa Timnas Indonesia lolos babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. 

Selama di Korea, juru taktik berusia 53 tahun itu mengalami sakit radang selaput dada. Secara spesifik pada tanggal 15 Juni 2024, Shin Tae-yong dikabarkan telah menjalani operasi selama 6 jam.

Bagi para pecinta Timnas Indonesia yang ingin Shin Tae-yong segera kembali ke Tanah Air untuk mempersiapkan diri menghadapi kualifikasi Piala Dunia mendatang, hal tersebut bukanlah kabar baik.

Baru-baru ini, ketua Umum PSSI Erick Thohir, secara pribadi membeberkan kondisi terkini Pelatih Shin Tae-yong pasca operasi.

"Pelatih Shin Tae-yong baru akan kembali ke Indonesia setelah sembuh total. Dia baru saja menjalani operasi. Mungkin dua minggu lagi, Pelatih Shin akan kembali ke Indonesia,” kata Erick Thohir.

Situasi kesehatan Pelatih Shin Tae-yong saat ini juga menunjukkan tanda-tanda positif. Belum lama ini, ia sempat menghadiri peresmian lapangan sepak bola yang dinamai menurut namanya di kota kelahirannya, Yeong-deok.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral