Shin Tae-yong Full Senyum, Timnas Indonesia Punya Aset Berharga yang Resmi Dapat Kontrak Klub Kasta Teratas Eropa Musim Ini.
Sumber :
  • psv.nl

Shin Tae-yong Full Senyum, Timnas Indonesia Punya Aset Berharga yang Resmi Dapat Kontrak Klub Kasta Teratas Eropa Musim Ini

Selasa, 16 Juli 2024 - 19:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia bakal punya aset berharga di skuad junior lantaran salah satu pemain muda keturunan Tanah Air sukses mendapat kontrak profesional bersama klub Eropa musim ini.

Adalah Jairo Beerens, pemain berusia 15 tahun tersebut resmi mendapat kontrak profesional dari salah satu tim kasta teratas Liga Belanda, PSV.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa winger kelahiran Eindhoven tersebut bakal menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Meski mendapat kontrak profesional, namun Jairo Beerens masih harus bermain di skuad U-17 seperti yang ia lakukan musim lalu.

"PSV dan Jairo Beerens telah mencapai kesepakatan mengenai kontrak profesional pertama," tulis laman PSV.

"Penyerang sayap ini menandatangani kontrak selama tiga tahun dan bergabung dengan PSV U-17, di mana ia juga bermain banyak menit pada musim lalu," tambah laman tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral