Timnas Indonesia di Piala AFF U19.
Sumber :
  • PSSI

Tak Pedulikan Status Rival, Media Vietnam Klaim Kalau Sekarang Timnas Indonesia yang Jadi Penguasa ASEAN, Bukan Lagi Thailand, Soalnya...

Jumat, 19 Juli 2024 - 18:22 WIB

tvOnenews.com - Media populer Vietnam merilis sebuah artikel yang mengatakan jika Timnas Indonesia sudah tak diragukan lagi menjadi penguasa ASEAN.

Hal ini dirilis oleh media Vietnam tersebut tak lama setalah Timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri melibas Filipina dengan skor 6-0 dalam laga pembuka grup A Piala AFF U19.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berada satu grup dengan Kamboja, Filipina, dan Timor Leste di grup A Piala AFF U19 yang dihelat di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam laga pembuka yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu malam (17/7/2024), Timnas Indonesia sukses melibas Filipina dengan skor 6-0.

Keenam gol dari pasukan Indra Sjafri tersebut disumbangkan oleh Iqbal Gwijangge dan Arlyansyah Abdulmanan yang mencetak brace serta Kadek Arel dan Jens Raven yang masing-masing berikan satu gol.

Sementara itu, pertandingan sesama grup A dimenangkan oleh Timor Leste yang berhasil menandaskan perlawanan Kamboja dengan skor tipis 3-2.

Di grup B, Vietnam yang berstatus sebagai tim unggulan justru ditahan imbang oleh Myanmar dengan skor 1-1. Hasil ini membuat mereka berada di peringkat ketiga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral