Striker Belanda yang siap saingi Ole Romeny sebagai calon pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Beri Kode di Unggahan Instagram-nya, Top Skor Liga Eropa Ini Siap Saingi Ole Romeny sebagai Calon Striker Timnas Indonesia

Senin, 22 Juli 2024 - 04:17 WIB

tvOnenews.com - Striker klub Eropa ini sempat memberikan kode keras kalau dirinya berminat menjadi bagian dari Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong dapat mempertimbangkan striker ini apabila Ole Romeny batal memperkuat Timnas Indonesia lantaran proses naturalisasi yang belum jelas.

Apalagi, pemain yang berposisi sebagai striker ini merupakan bomber paling mematikan di Liga Armenia dengan koleksi empat gol serta tujuh assist dari 33 caps.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia rasanya wajib menambah pemain keturunan Eropa untuk menghadapi tim-tim kuat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Situasi ini terasa cukup mendesak lantaran lini depan Timnas Indonesia yang selama ini diisi Rafael Struick belum menunjukkan ketajamannya di pertahanan lawan. 

Sejumlah nama pemain keturunan Eropa khususnya Belanda mulai dikait-kaitkan dengan Timnas Indonesia, salah satunya Ole Romeny.

Dalam sebuah wawancara, Ole Romeny yang bermain di FC Utrecht dan punya darah Medan, Sumatera Utara mengaku senang dikaitkan dengan Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:03
03:01
19:03
01:14
01:10
01:14
Viral