Calon striker masa depan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Tak Perlu Cari Striker Keturunan Belanda, Shin Tae-yong Bisa Panggil Pemain Asal NTT yang Berkarier di Liga Spanyol Ini ke Timnas Indonesia

Senin, 22 Juli 2024 - 21:02 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Shin Tae-yong tampaknya tidak perlu terburu-buru dalam mencari pemain keturunan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Pasalnya, Shin Tae-yong bisa memanggil pemain asal NTT yang kini berkarier di Liga Spanyol apabila Timnas Indonesia membutuhkan striker tambahan.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong tidak menampik bahwa dirinya bersama PSSI masih terus berupaya menambah pemain keturunan khususnya di posisi striker.

Hal ini dilakukan agar Timnas Indonesia bisa bersaing dengan tim-tim kuat seperti Jepang dan Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keinginan Shin Tae-yong untuk menambah striker keturunan Belanda di Timnas Indonesia bahkan dikonfirmasi oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) yaitu Sumardji.

Sumardji mengatakan bahwa Timnas Indonesia saat ini tengah melakukan pendekatan kepada striker FC Utrecht berdarah Medan yakni Ole Romeny.

Namun sampai sekarang, proses naturalisasi Ole Romeny belum menemui kejelasan dan sang pemain juga tengah fokus pemulihan cedera bersama klubnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral