Jay Idzes kagum dengan suporter Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Belum Pernah dapat Perlakuan Seperti Ini di Belanda, Jay Idzes Ungkap Kelebihan Suporter Timnas Indonesia: Mereka Itu...

Selasa, 23 Juli 2024 - 21:11 WIB

tvOnenews.com - Pemain keturunan Belanda yakni Jay Idzes mengungkapkan kelebihan yang dimiliki oleh suporter Timnas Indonesia di hadapan media asal Eropa.

Dalam sebuah wawancara dengan media asal Belanda, Jay Idzes sangat terkagum dengan suporter Timnas Indonesia yang menurutnya gila bola.

Sebagaimana diketahui, Jay Idzes menjadi pemain yang selalu diandalkan oleh pelatih Shin Tae-yong sejak sang pemain resmi menjadi WNI pada Desember 2023 silam.

Jay Idzes diketahui mempunyai garis keturunan Indonesia dari kakek di pihak ibunya yang lahir di Semarang, Jawa Tengah, tepatnya pada 16 November 1939.

Namun, Jay Idzes lahir dan besar di kota kecil Belanda, tepatnya Mierlo. Ia juga memulai karier sepak bolanya di Negeri Kincir Angin bersama FC Eindhoven dan Go Ahead Eagles.

Hal itulah yang membuat Jay Idzes awalnya punya kewarganegaraan Belanda sebelum akhirnya menerima tawaran PSSI untuk menjadi WNI.

Sebuah keuntungan tersendiri bagi Timnas Indonesia bisa mendapatkan Jay Idzes. Bagaimana tidak, ia saat ini merumput di Serie A Liga Italia bersama Venezia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral