Respons Shin Tae-yong soal pemain Eropa yang tolak Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Respons Shin Tae-yong saat Pemain Eropa yang Dulu Pernah Tolak Tawarannya Kini Berbalik Ingin Gabung Timnas Indonesia

Jumat, 26 Juli 2024 - 22:56 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Shin Tae-yong akhirnya memberikan respons terkait pemain Eropa yang dulu pernah menolak tawarannya kini justru ingin gabung Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memang masih ingin menambah pemain keturunan dari Eropa khususnya di sektor penjaga gawang dan striker untuk Timnas Indonesia.

Hal ini dilakukan sebagai ajang persiapan bagi Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong yang tak lama lagi bakal melakoni putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di lini depan, Timnas Indonesia dikabarkan sedang membidik striker Belanda keturunan Medan yang sedang membela FC Utrecht yaitu Ole Romeny.

Sementara itu, Maarten Paes dan Cyrus Margono menjadi nama penjaga gawang yang belum lama ini telah disumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Terkhusus Maarten Paes, dia masih belum bisa bermain untuk Timnas Indonesia karena proses perpindahan federasinya harus diselesaikan di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Namun, jauh sebelum Maarten Paes diproyeksikan sebagai penjaga gawang utama Timnas Indonesia, ternyata ada kiper Eropa lainnya yang sempat masuk radar STY.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral