Momen Shin Tae-yong menangis.
Sumber :
  • PSSI

Orang Dekat Shin Tae-yong Ini Cerita, STY Sampai Dua Kali Menangis Meratapi Kekalahan Timnas Indonesia, Gimana Ceritanya?

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:16 WIB

tvOnenews.com - Salah satu orang terdekat dari Shin Tae-yong di Timnas Indonesia yakni pelatih kiper, Yoo Jae-hoon, menceritakan momen-momen emosional yang dialami oleh STY selama melatih pasukan Garuda.

Hal tersebut ia ungkap saat menjadi bintang tamu di kanal youtube Bicara Bola, dimana Yoo Jae-hoon menceritakan momen yang membuat STY menangis karena Timnas Indonesia.

Bagi Yoo, mendampingi seorang Shin Tae-yong adalah suatu kehormatan besar. Pasalnya, nama Shin Tae-yong di Korea Selatan sangat terkenal.


Yoo Jae-hoon dan Ernando Ari (Sumber: Instagram - Yoo Jae-hoon)

Eks kiper Persipura Jayapura itu mengatakan jika banyak sekali ilmu yang bisa ia dapatkan dari Shin Tae-yong salah satunya soal kedisiplinan.

"Ya, Shin Tae-yong sangat disiplin. Bahkan, dia juga membuat peraturan baru bagi pemain dan stafnya. Jika ada yang terlambat datang dalam momen apapun baik latihan, makan, rapat, dan lain-lain, Shin Tae-yong akan memberikan denda dengan memotong uang saku sebesar Rp 1 Juta. Sebelumnya adalah Rp 500 ribu," ujar Yoo.

Bahkan, Coach Yoo mengatakan jika STY sudah memutuskan jika uang denda tersebut akan disumbangkan ke panti asuhan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral