Wonderkid Liga Belanda tertarik bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Fortuna Sittard

Baru Saja Dikontrak Klub Papan Atas Liga Belanda, Wonderkid Berdarah Yogyakarta Ini Langsung Incar Panggilan Timnas Indonesia

Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:13 WIB

tvOnenews.com - Bintang muda keturunan Surabaya dan Yogyakarta ini langsung incar panggilan Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Padahal, pemain potensial Eropa ini baru saja mendapat kontrak profesional dari klub kasta teratas Liga Belanda yakni Fortuna Sittard untuk musim depan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong tengah melakukan persiapan jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September mendatang.

Maka dari itu, pekerjaan berat bakal segera dituntaskan oleh pelatih Shin Tae-yong, salah satunya mengatasi kekurangan di sejumlah sektor permainan Timnas Indonesia.

Kondisi seperti inilah yang akhirnya membuat PSSI bersama Shin Tae-yong sedang giat memantau pemain keturunan Eropa, terkhusus Belanda.

Hal ini dilakukan sebagai rencana jangka pendek Timnas Indonesia yang bakal berhadapan dengan tim-tim kuat Asia seperti Jepang dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Memang, nama pemain keturunan Eropa yang selama ini dikaitkan bakal bergabung dengan Timnas Indonesia ialah pada posisi striker dan penjaga gawang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
03:56
01:30
05:59
02:12
01:35
Viral