Tolong Pemain Timnas Indonesia Jangan Mau Main di Liga Jepang kata Coach Justin: Mereka Cuma Mau Pansos!.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Youtube R66 Sports / Suwon FC

Tolong Pemain Timnas Indonesia Jangan Mau Main di Liga Jepang kata Coach Justin: Mereka Cuma Mau Pansos!

Minggu, 28 Juli 2024 - 10:45 WIB

tvOnenews.com - Pandit senior, Coach Justin menegaskan kepada para pemain timnas Indonesia dan juga pemain muda yang sedang barkarier untuk tidak bermain di Liga Jepang, dia ungkap alasan di balik itu.

Coach Justin dikenal sebagai pandit sekaligus komentator sepak bola ternama di tanah air, bahkan sudah melanglang buana dan diakui oleh sejumlah penggemar.

Di sisi lain, dia juga cukup vokal dalam mengkritik taktik Shin Tae-yong dan juga pola tingkah laku pemain timnas Indonesia jika kelewat batas.


Pratama Arhan, bek timnas Indonesia yang memiliki senjata andalan lemparan maut. (kolase tvOnenews.com/ Tim tvOnenews - Julio Trisaputra)

Meski lantang mengkritik timnas Indonesia dan Shin Tae-yong, Coach Justin juga sosok yang paling mendukung agar kontrak Shin Tae-yong diperpanjang oleh PSSI dan dalam hal ini mendorong Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Dia mengakui perubahan signifikan dari performa, taktik dan fisik dari para pemain timnas Indonesia sejak kepelatihan Shin Tae-yong.

Dalam hal ini, Shin Tae-yong berhasil membawa timnas Indonesia lolos putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelum itu, pelatih asal Korea Selatan itu sukses membawa timnas Indonesia U-24 menembus semifinal Piala Asia U-23, meski gagal lolos ke Olimpiade 2024 Paris.

Dia juga membawa timnas senior memberi kejutan di gelaran Piala Asia 2023 dan lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan tim-tim unggulan.

Coach Justin mewanti-wanti pemain Indonesia jangan main di Liga Jepang

Dalam kesempatan talk show bertajuk 'Kasih Paham CAPT', Coach Justin bercerita soal pemain Indonesia di Liga Jepang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral