Dony Tri Pamungkas saat menerima apresiasi dari Pemerintah Boyolali, Senin (5/8/2024).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Kapten Timnas U-19 Dony Tri Pamungkas Mendapat Apresiasi dari Pemerintah Boyolali

Senin, 5 Agustus 2024 - 17:16 WIB

Boyolali, tvOnenews.com  – Kapten Timnas U-19 Dony Tri Pamungkas asal Dukuh Tegalrejo RT 008/RW 002, Desa Gumukrejo, Teras, mendapat apresiasi dari Bupati Boyolali, M.Said Hidayat, pada Senin (05/08/2024) di Kantor Bupati Boyolali.

Apresiasi diberikan karena kapten Timnas U-19 tersebut bersama kesebelasannya berhasil menjuarai Piala AFF U-19, sekaligus menjadi pemain terbaik atau best player di ajang tersebut.

Dony mengatakan,dirinya sangat senang karena bisa bertemu dengan Bupati Boyolali. Hal tersebut memberikan motivasi bagi Dony untuk berkembang jauh lebih baik ke depan.

“Dan ini menjadi motivasi saya untuk ke depan bisa lebih baik lagi, terus maju dan berkembang dan tentunya bisa membanggakan bangsa dan negara dan tentunya kota kelahiran saya, Boyolali,” katanya.

Sementara Bupati Boyolali, M. Said Hidayat,mengatakan, Kabupaten Boyolali harus bangga memiliki generasi hebat yang berprestasi dalam cabang olahraga sepak bola.

“Tentunya dengan capaian dan perolehan prestasi sebagai best player U-19 dan juga kapten terbaik. Saya selaku Bupati, Pemerintah Kabupaten Boyolali memberikan apresiasi kepada anak yang hebat, generasi yang hebat ini,” ungkap Bupati Said.

Ia berharap, prestasi yang telah dicapai Dony Tri Pamungkas dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada generasi muda Kabupaten Boyolali lainnya. Sehingga, pemuda Kabupaten Boyolali dapat memacu diri dan terdorong untuk berprestasi di cabang olahraga apapun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral