Timnas Indonesia vs Belanda, Garuda Bisa Bernasib Seperti Jerman di Piala Dunia Jika Sukses Naturalisasi Bintang Eropa Ini Sebelum Hadapi De Oranje.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc

Timnas Indonesia Vs Belanda, Garuda Bisa Bernasib Seperti Jerman di Piala Dunia Jika Sukses Naturalisasi Bintang Eropa Ini Sebelum Hadapi De Oranje

Rabu, 7 Agustus 2024 - 13:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang duel Timnas Indonesia vs Belanda, skuad Garuda berpotensi alami nasib seperti Jerman di Piala Dunia 2010 andai berhasil naturalisasi bintang Eropa ini sebelum hadapi De Oranje.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang dikabarkan bakal menghadapi Belanda dalam laga persahabatan FIFA.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat bertemu dengan Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia, Lambert Grijns.

Dalam pertemuan tersebut, Erick Thohir menyebut ada rencana kolaborasi PSSI dengan KNVB, termasuk program pertandingan persahabatan di semua usia, baik pria maupun wanita.  

Hal ini pun disambut baik oleh suporter Timnas Indonesia dimana akhirnya Skuad Garuda bertemu dengan Timnas Pusat, sebutan bagi Timnas Belanda.

Meski belum ada kabar pasti mengenai tanggal pertandingan besar tersebut, namun pengamat sepak bola Indonesia, Ronny Pangemanan alias Bung Ropan pun membocorkan rencana pertemuan skuad Garuda melawan De Oranje ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral