Wonderkid Belanda ini menyesal pernah abaikan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Bintang Muda Belanda Ini Akui Sikapnya yang Pernah Abaikan Tawaran Shin Tae-yong untuk Bela Timnas Indonesia Itu Salah, Katanya...

Minggu, 11 Agustus 2024 - 22:36 WIB

tvOnenews.com - Bintang muda Belanda keturunan Maluku ini mengakui kalau sikapnya yang pernah menolak tawaran Shin Tae-yong gabung Timnas Indonesia itu salah.

Kini, wonderkid yang pernah bermain untuk klub Eredivisie Feyenoord Rotterdam itu menyesali keputusannya yang tak jadi membela Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, bukan cuma Shin Tae-yong saja yang kini memanfaatkan pemain keturunan untuk skuadnya, tapi juga Indra Sjafri dan Nova Arianto mengikuti jejak serupa.

Tak sedikit dari para pemain keturunan Eropa tersebut merespons positif ketertarikan yang ditunjukkan oleh Timnas Indonesia untuk membawa mereka kembali ke tanah leluhurnya.

Padahal, sebelumnya banyak dari pemain keturunan di Eropa yang enggan menyanggupi tawaran dari PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Namun kini situasi seakan berbalik lantaran prestasi Timnas Indonesia dewasa ini tak terlepas dari kontribusi para pemain keturunan yang memutuskan bela Merah Putih.

Selain itu, popularitas mulai didapatkan oleh pemain lokal maupun keturunan yang membuat mereka menerima banyak dukungan dari suporter.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral