Pemain Belanda keturunan Depok yang bisa bela Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

Baru Saja Temukan Asal Usulnya yang Ternyata Punya Keturunan Depok, Wonderkid Belanda Ini Mulai Pikirkan Timnas Indonesia sebagai Masa Depannya?

Minggu, 11 Agustus 2024 - 23:38 WIB

tvOnenews.com - Winger muda asal Belanda ini dikabarkan mulai mempertimbangkan Timnas Indonesia sebagai tujuan karier internasional selanjutnya.

Hal ini tidak terlepas dari pernyataan sang pemain yang menceritakan kalah dirinya ternyata masih punya garis keturunan Depok, Jawa Barat.

Maka dari itu, wonderkid klub Liga Belanda Vitesse ini masih punya peluang yang cukup besar untuk bergabung ke Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu pernah mengeluhkan kekurangan pemain di sektor winger.

Ketika itu, Timnas Indonesia bakal menghadapi Filipina dalam pertandingan penutup grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Demi menyiasati kekurangan tersebut, Shin Tae-yong sampai menempatkan Calvin Verdonk yang sejatinya berposisi sebagai bek sayap menjadi winger kanan.

Meski pada laga tersebut berakhir dengan kemenangan, namun tetap saja hal itu menjadi titik lemah yang harus diperbaiki Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral