Marselino Ferdinan dan Jens Raven.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bukan Marselino Ferdinan atau Jens Raven, Media Jepang Ketakutan jika Pemain Keturunan Ini Memperkuat Timnas Indonesia

Senin, 12 Agustus 2024 - 05:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bukan Marselino Ferdinan dan Jens Raven, media Jepang justru ketakutan jika Timnas Indonesia bisa menaturalisasi adik dari gelandang AC Milan Tijjani Reijnders, yaitu Eliano Reijnders.

Nama Eliano Reijnders sebenarnya sudah lama disebut-sebut akan dinaturalisasi oleh PSSI. Terlebih lagi, dia memiliki talenta karena telah masuk sebagai pemain utama di tim senior Eredivisie.

Eliano Reijnders merupakan pemain yang kini berkiprah di Eredivisie atau Liga 1 Belanda bersama PEC Zwolle Pemain berusia 23 tahun tersebut bisa bermain sebagai gelandang, winger kanan dan kiri.

Musim lalu, dia mencatatkan 23 pertandingan untuk PEC Zwolle dengan catatan tiga gol dan satu assist. Pada pekan pertama Eredivisie 2024-2025 melawan FC Utrecht, Kamis (8/8/2024), dia bermain sebagai starter selama 90 menit.

Sama seperti kakaknya, Eliano Reijnders merupakan pemain keturunan Indonesia berdarah Maluku. Oleh karena itu, dia memenuhi syarat dinaturalisasi dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Dengan catatan apik tersebut, bukan tidak mungkin dia masuk proyeksi PSSI untuk dinaturalisasi. Terlebih lagi, PSSI telah menyatakan ada dua pemain keturunan baru yang saat ini sedang diproses.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral