Pemain Keturunan Indonesia, Ole Romeny.
Sumber :
  • X - Ole Romeny

Lupakan Ole Romeny, Timnas Indonesia Punya Calon Pemain Naturalisasi yang Buat Media Jepang Ketar-ketir

Senin, 12 Agustus 2024 - 14:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Suporter Timnas Indonesia bisa mulai melupakan Ole Romeny yang tak kunjung dinaturalisasi,  karena ada pemain keturunan baru dengan kualitas mentereng hingga media Jepang ketar-ketir.

Ole Romeny menjadi salah satu pemain keturunan yang ditunggu kehadirannya di Timnas Indonesia jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Menurut anggapan banyak orang, Ole Romeny bisa menjadi jawaban atas kurang tajamnya lini depan Timnas Indonesia yang juga sempat dikeluhkan pelatih Shin Tae-yong.

Terlebih, skuad Garuda akan menghadapi lawan-lawan yang sangat berat di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Namun, sampai saat ini masih belum ada kejelasan soal proses naturalisasi Ole Romeny sehingga memunculkan keraguan dari banyak suporter Timnas Indonesia.

Dengan tenggat waktu pertandingan perdana yang semakin mepet, PSSI bisa  mencoba mencari alternatif pemain keturunan lain untuk dinaturalisasi dan memperkuat skuad Garuda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:01
08:10
01:54
03:55
05:35
03:29
Viral