Fakhri Husaini tolak tawaran jadi asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pandit Senior Ini Berani Bongkar Alasan Fakhri Husaini Tolak Tawaran Jadi Asisten Pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia: Dia Itu Merasa...

Jumat, 16 Agustus 2024 - 18:58 WIB

tvOnenews.com - Pandit sekaligus wartawan olahraga senior Mahfudin Nigara mengatakan kalau sebenarnya Shin Tae-yong pernah meminta Fakhri Husaini menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia.

Namun, saat itu Fakhri Husaini dengan tegas menolak permintaan Shin Tae-yong yang mengajaknya untuk menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, sejak menangani Timnas Indonesia pada akhir 2019 silam, Shin Tae-yong beberapa kali didampingi oleh sejumlah asisten pelatih lokal.

Mulai dari Bima Sakti hingga Nova Arianto yang dalam sejumlah kesempatan kerap terlihat mendampingi Shin Tae-yong saat melatih Timnas Indonesia.

Kedua pelatih lokal Indonesia tersebut diharapkan bisa mengambil ilmu berharga yang dibawa Shin Tae-yong sebagai juru strategi kelas dunia.

Hasilnya, baik Bima Sakti maupun Nova Arianto saat ini telah menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia kelompok umur usai menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong.

Bima Sakti pernah mendapat kesempatan mendampingi Timnas Indonesia di Piala Dunia U17 dan berbagai turnamen kelompok umur lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral