Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 Muhammad Kafiatur Rizky (10) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

Kabar Baik Timnas Indonesia! Si Raja Assist Garuda Muda Siap Comeback Untuk Hadapi Korea Selatan dan Argentina

Minggu, 18 Agustus 2024 - 09:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia U-20 jelang tampil pada laga persahabatan di Korea Selatan, di mana sang raja assist Garuda Muda diprediksi sudah bisa ikut bergabung dalam skuad.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri yang mengungkapkan kondisi Muhammad Kafiatur Rizky.

Menurutnya, saat ini Muhammad Kafiatur Rizky telah pulih dari cedera dan akan kembali bergabung dengan timnas U-20.

"Kafiatur sudah selesai melakukan operasi ACL dan nanti siang dia baru bergabung dengan tim," ujar Indra Sjafri kepada awak media ketika mengawal sesi latihan (internal game) timnas U-20 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Ia menyampaikan hal itu menanggapi pertanyaan seputar perkembangan kondisi pemain Muhammad Kafiatur Rizky yang mengalami cedera dalam laga final Piala AFF U-19 2024 melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, akhir Juli.

Dalam laga melawan timnas Thailand yang berakhir dengan kemenangan Indonesia dengan skor 1-0, pemain Borneo FC itu mengalami cedera dan harus digantikan menjelang berakhirnya babak pertama pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:01
01:41
08:10
01:54
03:55
05:35
Viral