Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Instagram - Oxford United

Terbongkar, Segini Gaji yang Diterima Marselino Ferdinan setelah Resmi Bergabung Oxford United, Jumlahnya Fantastis

Senin, 19 Agustus 2024 - 22:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan klub Championship atau kasta kedua Liga Inggris, Oxford United. Lantas, berapa gaji yang bakal diterima per musimnya?

Oxford United resmi memperkenalkan rekrutan barunya untuk mengarungi musim 2024-2025, yakni Marselino Ferdinan pada Senin (19/8/2024).

Marselino Ferdinan akhirnya memiliki klub baru setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub asal Belgia, KMSK Deinze.

"Oxford United mengumumkan penandatanganan pemain internasional asal Indonesia yang sangat menjanjikan, Marselino Ferdinan," bunyi pernyataan resmi Oxford United FC.

Pelatih Oxford United FC, Des Buckingham, mengatakan bahwa Marselino Ferdinan merupakan pemain muda berbakat yang sangat berpotensi.

“Marselino adalah pemain yang sangat menonjol. Banyak berita di Asia menyebutkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda terbaik yang sedang berkembang, jadi ini adalah kesempatan yang baik menjadikannya bagian dari apa yang kami lakukan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral