Pratama Arhan bakal dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia? Begini kata Bung Ropan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pratama Arhan Benar-benar Diparkir Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia? Bung Ropan Beri Jawaban Menohok: Dia Tidak akan...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 17:49 WIB

tvOnenews.com - Pandit senior Bung Ropan akhirnya angkat bicara terkait isu yang menyebut jika Shin Tae-yong akan mencoret Pratama Arhan dari Timnas Indonesia.

Sebelumnya, ramai pemberitaan di media sosial terkait Pratama Arhan yang diminta netizen untuk tidak disertakan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan diguncang isu yang kurang sedap lantaran istrinya yakni Azizah Salsha diduga selingkuh.

Ketika itu, ada sejumlah netizen di media sosial yang menyebarkan isu bahwa istri dari Pratama Arhan berselingkuh dengan Salim Nauderer, mantan pacar selebgram, Rachel Vennya.

Tak ayal jika media sosial Instagram dari Pratama Arhan maupun Azizah Salsha langsung digeruduk oleh netizen dengan jumlah ribuan komentar.

Namun, melalui media sosial Instagram-nya, Pratama Arhan menyatakan bahwa rumah tangganya dengan sang istri yakni Azizah Salsha baik-baik saja.

Pun halnya sang istri yakni Azizah Salsha yang mengutarakan bakal melaporkan pihak-pihak yang telah menyebarkan berita bohong tersebut kepada yang berwajib.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral