Erick Thohir Bicara soal Para Pemain Timnas Indonesia Abroad, Tunggu Penampilan Justin Hubner dan Pantau Nathan Tjoe-A-On hingga Rafael Struick.
Sumber :
  • Ilham Giovani Pratama

Usai Disindir, Pemain Abroad Timnas Indonesia Ini Langsung Buktikan Diri kepada Erick Thohir

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 14:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemain abroad Timnas Indonesia langsung membuktikan diri kepada Erick Thohir usai disindir oleh sang Ketua Umum PSSI.

Pada Jumat (23/8/2024) kemarin, Erick Thohir berbicara kepada para wartawan mengenai para pemain Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri alias abroad.

Ketum PSSI tersebut ditanyakan tentang Marselino Ferdinan, yang bergabung dengan Oxford United, klub kasta kedua Liga Inggris yang dimiliki olehnya bersama Anindya Bakrie.

Menurut Erick, Marselino perlu membuktikan diri untuk mendapatkan menit bermain bersama Oxford, demikian pula dengan para pemain Timnas Indonesia lainnya.

Eks Presiden Inter Milan itu mengaku terus memantau para pemain yang berkarier abroad, dengan mengambil contoh Nathan Tjoe-A-On yang baru bermain dalam dua laga beruntun bersama Swansea City.

Sementara itu, Justin Hubner, Ivar Jenner, dan Rafael Struick juga turut disinggung olehnya. Namun, nasib Hubner masih luntang-lantung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral