Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram/azizahsalsha_

Media Vietnam Nyinyir Shin Tae-yong Sempat Mau Coret Pratama Arhan dari Timnas Indonesia hingga Singgung Kasus Perselingkuhan sang Istri Azizah Salsha

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 17:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.comMedia Vietnam turut menyoroti rencana Shin Tae-yong yang sempat mau mencoret Pratama Arhan dari Timnas Indonesia hingga menyinggung kasus dugaan perselingkuhan sang istrinya, Azizah Salsha.

Seperti diketahui, istri Pratama Arhan itu telah diterpa isu selingkuh saat sang suami yang merupakan bek kiri Timnas Indonesia tersebut sedang di Korea Selatan bersama klubnya, Suwon FC.

Kabar yang beredar, Azizah Salsha dituduh berselingkuh dengan Salim Nauderer, seorang aktor dan model terkenal di Indonesia.

Namun hingga kini, belum bisa dipastikan apakah gosip soal perselingkuhan istri Pratama Arhan itu benar atau sebatas hoaks.

Tak lama setelah isu itu beredar luas, Shin Tae-yong mengaku sempat berpikir untuk mencoret Pratama Arhan dari daftar 26 pemain Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Alasan pelatih asal Korea Selatan itu untuk mencoret Pratama Arhan bukan karena masalah yang menimpa keluarga pemain tersebut belakangan ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral