Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena.
Sumber :
  • Persija Jakarta

Eks Barcelona Soroti 3 Pilar Persija yang Dipanggil Timnas Indonesia, Titip Pesan Penting Buat Para Penggawa Macan Kemayoran

Minggu, 25 Agustus 2024 - 14:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks jebolan akademi Barcelona dan juga pelatih Persija Jakarta saat ini, Carlos Pena memiliki pesan penting untuk para anak asuhnya yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Pelatih asal Spanyol tersebut berharap tiga anak asuhnya yang dipanggil dapat kembali dari Timnas Indonesia tanpa mengalami cedera.

Tiga pemain Macan Kemayoran dikabarkan bakal bergabung dengan skuad Garuda dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Adalah Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, dan Witan Sulaeman menjadi pemain yang dipanggil Shin Tae-yong kala bersua dengan Arab Saudi dan Australia.

Selain tiga nama itu, setidaknya ada dua pemain lainnya yang dipastikan bakal bergabung dalam pemusatan latihan pada 29 Agustus mendatang, yakni Dimas Drajad dan Ramadhan Sananta.

Timnas Indonesia akan bersiap untuk menatap dua laga perdana putaran ketiga yang dijadwalkan bergulir pada awal September mendatang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral