Media Vietnam prediksi Timnas Indonesia akan kalah dari Arab Saudi.
Sumber :
  • PSSI

Negaranya Tak Main di Kualifikasi Piala Dunia, Media Vietnam Lagi-lagi Nyinyir hingga Doakan Timnas Indonesia Kalah Telak dari Arab Saudi

Minggu, 25 Agustus 2024 - 15:04 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia tampaknya bakal menerima kekalahan telak atas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kata media Vietnam.

Menurut media tersebut, hal ini mengacu pada pencapaian negara ASEAN sebelumnya yang selalu kesulitan saat berlaga di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia termasuk Vietnam.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melakoni laga pembuka putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 saat melawat ke markas Arab Saudi, Kamis (5/9/2024).

Arab Saudi menjadi satu dari lima tim kuat lainnya yang siap menjegal ambisi Timnas Indonesia untuk berbuat banyak di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain Arab Saudi, pasukan Shin Tae-yong juga berada satu grup dengan tim langganan lolos ke putaran final Piala Dunia seperti Jepang, Australia, Bahrain, dan China.

Meski bakal dihadapkan dengan lawan-lawan tangguh, namun pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong optimistis anak asuhnya bisa finis setidaknya di empat teratas grup itu.

“Rencana jangka pendeknya adalah dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia yang akan dimulai pada bulan September, masuk peringkat tiga atau empat kemudian melaju lewat babak play-off. Itu rencana jangka pendek yang ada di depan mata,” pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral