Media Vietnam prediksi Timnas Indonesia akan kalah dari Arab Saudi.
Sumber :
  • PSSI

Media Vietnam Doakan Timnas Indonesia Ikuti Jejak Vietnam saat Hadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia, Pasukan Shin Tae-yong Itu Kalah...

Minggu, 25 Agustus 2024 - 22:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Media Vietnam meramal Timnas Indonesia akan mengikuti jejak Timnas Vietnam saat menghadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia hingga pasukan Shin Tae-yong itu diremehkan.

Sekitar 10 hari lagi, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan melakoni laga pembuka putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pasukan Shin Tae-yong itu mendapat tantangan berat saat harus bermain tandang menjajal tim papan atas Asia, Arab Saudi pada 6 September 2024.

Namun jelang laga itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong takkan memanggil 5 pemain bintang untuk pertandingan yang sangat penting ini. 

Kelima pemain bintang Timnas Indonesia itu yakni Malik Risaldi (Persebaya Surabaya), Elkan Baggott (Blackpool FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Maarten Paes (FC Dallas) dan Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers U-21).

Malik Risaldi absen karena cedera, sementara Maarten Paes tidak terdaftar karena telat dalam pendaftaran meskipun kiper FC Dallas itu akan tetap dibawa ke Arab Saudi. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral