Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bicara Soal Pemain yang Pernah Membohonginya.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Yun Cheon-jae.

Cerita Shin Tae-yong Dibuat Kesal dengan Pemain Timnas Indonesia Tiba-tiba Kabur dari TC Saat Dini Hari, Ternyata Ini yang Dilakukan

Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menceritakan soal kelakuan para pemain yang membuatnya kesal pada awal-awal melatih skuad Garuda.

Shin Tae-yong mengatakan, bahwa salah satu masalah yang dimiliki pemain Timnas Indonesia pada saat itu adalah sering melakukan kebohongan.

Bahkan, Shin Tae-yong pernah menjadi korban kebohongan dari pemainnya sendiri ketika awal melatih Timnas Indonesia pada 2020 lalu.

Dia mengungkapkan, ada satu momen skuad Garuda sedang menjalani pemusatan latihan (TC) tanpa menyebutkan kapan dan di mana kejadiannya.

"Kami sedang menjalani pelatihan tim nasional. Saya hendak sarapan pagi, tetapi ada pemain yang tidak terlihat. 'Ke mana dia?'," ujar STY dikutip dari channel YouTube Yun Cheon-jae.

Setelah ditelusuri, pemain yang tidak disebutkan identitasnya tersebut ternyata sedang kembali ke rumahnya karena kakeknya meninggal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral