Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Tri Saputra

Bursa Transfer Ditutup Besok, Thom Haye Belum Punya Klub hingga Saat Ini, Pemain Timnas Indonesia Itu akan Jadi Pengangguran? 

Jumat, 30 Agustus 2024 - 23:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bursa transfer liga-liga Eropa pada musim panas ini akan ditutup besok, Sabtu 31 Agustus 2024, lantas akankah nasib pemain Timnas Indonesia, Thom Haye yang belum punya klub sampai sekarang bakal jadi pengangguran?

Berdasarkan Transfermarkt, Thom Haye masih belum memiliki klub hingga detik ini setelah gelandang berusia 29 tahun ini menolak memperpanjang kontraknya bersama SC Heerenveen yang telah berakhir pada 30 Juni 2024 lalu.

Thom Haye sendiri sejatinya meninggalkan SC Heerenveen dengan catatan yang cukup impresif, yakni mengoleksi tujuh gol dan 13 assist dari 86 penampilan.

Namun, angka-angka di atas tak cukup membuat Thom Haye ingin bertahan lebih lama di klub kasta tertinggi Liga Belanda itu dan justru bertekad mencari tantangan di tempat yang baru.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada klub yang cocok dengan gelandang Timnas Indonesia berjuluk "Profesor" itu untuk menjadi destinasi berikutnya.

Meskipun, sempat ada sejumlah klub papan atas Eropa yang dikabarkan ingin merekrut Thom Haye dengan status bebas transfer.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
04:37
01:05
01:55
03:41
Viral