Menteri Olahraga Arab Saudi, Pangeran Abdulaziz bin Turki Al-Faisal Mengunjungi Latihan Arab Saudi Jelang Hadapi Timnas Indonesia.
Sumber :
  • saff.com.sa

Lempar Psywar, Menpora Arab Saudi 'Pede' Pasukan Roberto Mancini Punya Potensi untuk Kalahkan Timnas Indonesia hingga Lolos ke Piala Dunia 2026

Senin, 2 September 2024 - 13:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Olahraga alias Menpora Arab Saudi, Abdulaziz bin Turki Al-Faisal percaya diri tim besutan Roberto Mancini punya potensi untuk meraih hasil positif saat melawan Timnas Indonesia hingga lolos ke Piala Dunia 2026.

Pernyataan tersebut disampaikan ketika para pemain Timnas Arab Saudi melakukan latihan jelang melawan Timnas Indonesia di laga perdana Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia.

Berdasarkan laporan dari laman resmi Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF), latihan pasukan Roberto Mancini itu dipantau langsung oleh Menpora Abdulaziz bin Turki Al-Faisal.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olimpiade dan Paralimpiade Arab Saudi itu hadir di markas latihan Arab Saudi pada Sabtu (31/8/2024) malam waktu setempat.

Abdulaziz bin Turki Al-Faisal yang ditemani Yasser bin Hassan Al-Misehal (Presiden SAFF), dan Abdulaziz bin Abdulrahman Al-Masoud (Wakil Menpora) bertemu dengan para pemain Arab Saudi sebelum dimulainya sesi latihan.

Menpora Arab Saudi itu kemudian memberikan pesan dan motivasi kepada Abdulrahman Ghareeb dkk agar bisa fokus dan bekerja keras untuk menghadapi dua laga terdekat melawan Timnas Indonesia dan China.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral