Selebrasi Para Pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Timnas Indonesia Kedatangan Naturalisasi Baru Saat FIFA Matchday, Shin Tae-yong Bakal Punya Mesin Gol Eropa?

Selasa, 3 September 2024 - 11:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Indonesia dikabarkan bakal kehadiran pemain naturalisasi baru pada saat FIFA matchday, pelatih Shin Tae-yong diprediksi bisa memiliki mesin gol Eropa berkualitas.

Kabar hadirnya pemain naturalisasi baru tersebut disampaikan sendiri oleh Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga dalam channel YouTube pribadinya.

Dilansir dari channel YouTube @bebaspodcastid, dirinya mengatakan bakal ada pemain keturunan yang tiba di Tanah Air saat FIFA matchday berlangsung.

Lebih rincinya, Arya Sinulingga menjelaskan jika para pemain keturunan akan hadir di Indonesia untuk mengurus dokumen naturalisasi di kisaran tanggal 3 hingga 7 September 2024.

Akan tetapi, meski meyakini bakal ada pemain keturunan yang sedang menjalani proses naturalisasi, Arya tak mau menyebut siapa sosok pemain tersebut.

“Ada (pemain keturunan) yang sedang kami proses, tapi kami tak mau koar-koar (untuk menyebutkan nama yang akan dinaturalisasi). Dokumen-dokumen sudah kami Siapkan. Pemain ini harus menjalani proses terlebih dulu," kata Arya Sinulingga pada 21 Agustus 2024 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral