Legenda Persib Ini Bongkar Perbedaan Signifikan Timnas Indonesia di Jamannya dengan Diasuh Shin Tae-yong: Dulu Kita ....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra / tvOne

Kejujuran Legenda Persib Ini soal Perbedaan Signifikan Timnas Indonesia di Jamannya dengan Diasuh Shin Tae-yong: Dulu Kita ...

Rabu, 4 September 2024 - 19:38 WIB

tvOnenews.com - Pesepakbola legenda timnas Indonesia sekaligus Persib Bandung blak-blakan mengungkap perbedaan signifikan dari timnas di jamannya dengan jaman sekarang yang diasuh oleh Shin Tae-yong.

Firman Utina merupakan legenda sepak bola Indonesia dengan karier menjulang baik bersama klub maupun ketika berseragam Timnas Indonesia. 

Pria kelahiran Manado 15 Desember 1981 ini pertama kali dikenal ketika bermain untuk Persita Tangerang pada tahun 2001 usai tampil memukau di klub tanah kelahirannya, Persma Manado.

Persita Tangerang menjadi awal Firman Utina dikenal sebagai gelandang tengah terbaik yang dimiliki Indonesia.


Firman Utina saat berseragam Pelita Jaya.

Terbukti ia dilirik banyak klub-klub besar di Indonesia, ia pernah memperkuat Arema Malang, Pelita Jaya, Persija Jakarta, Persib Bandung hingga Sriwijaya FC.

Kemudian, Firman Utina juga pernah membawa Persib Bandung juara Liga Super Indonesia tahun 2014, dan Piala Presiden 2015.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral