Momen Suporter Timnas Indonesia Ramaikan Stadion King Abdullah Sports City hingga Kibarkan Merah Putih, Fans Arab Saudi Diminta Segera Merapat.
Sumber :
  • Tangkapan Layar (Twitter/Ahlam)

Momen Suporter Timnas Indonesia Ramaikan Stadion King Abdullah Sports City hingga Kibarkan Merah Putih, Fans Arab Saudi Diminta Segera Merapat, Ketakutan?

Jumat, 6 September 2024 - 00:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Suporter Timnas Indonesia terpantau meramaikan Stadion King Abdullah Sports City yang menjadi venue laga kontra Arab Saudi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Momen tersebut direkam oleh jurnalis asal Arab Saudi, Ahlam dalam unggahan video di akun Twitter alias X pribadinya.

Pantauan tvOnenews.com, ratusan WNI yang menjadi suporter Timnas Indonesia terlihat memenuhi salah satu tribun yang disediakan panitia.

Mereka mengenakan atribut atau jersey Timnas Indonesia yang berwarna kombinasi merah dan putih, sementara fans tuan rumah masih terpantau sedikit.

Selain itu, dari para suporter Timnas Indonesia tersebut beberapa di antaranya ada yang mengibarkan bendera merah putih di hadapan suporter Arab Saudi.

Melihat kondisi tersebut, jurnalis asal Arab Saudi, Ahlam meminta agar para suporter Arab Saudi yang masih di luar untuk segera merapat ke dalam stadion.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral