Pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini.
Sumber :
  • SAFF

Roberto Mancini Malah Curhat usai Arab Saudi Ditahan Imbang Timnas Indonesia, Singgung Soal Kualitas Pemain yang Jomplang dengan Skuad Garuda

Jumat, 6 September 2024 - 06:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Arab Saudi, Roberto Mancini malah 'curhat' soal kompetisi domestik usai ditahan imbang Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Arab Saudi harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang Timnas Indonesia dengan skor 1-1 di Stadion King Abdullah Sports City, Jumat (6/9) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arab Saudi tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan bomber skuad Garuda, Ragnar Oratmangoen pada menit ke-18.

Green Falcons menyamakan kedudukan pada menit ke-45+3 melalui tendangan keras Musab Fahz Aljuwayr yang sempat membentur Calvin Verdonk.

Mancini mengatakan, pertandingan melawan Timnas Indonesia sangat sulit karena sebagian besar pemainnya seperti Jay Idzes, Calvin Verdonk, dan Sandy Walsh berkarier di Eropa.

“Pertandingan pembuka selalu sulit. Kami juga menghadapi tim yang memiliki pemain-pemain bagus yang bermain secara profesional di liga-liga Eropa," ujar Mancini di sesi konferensi pers usai laga, dikutip dari Arriyadiyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral