Suporter Arab Saudi bingung megaranya imbang atas Timnas Indonesia.
Sumber :
  • X @SaudiNT

Suporter Arab Saudi Kebingungan, Kok Negaranya yang Dilatih Roberto Mancini Cuma Imbang Lawan Timnas Indonesia, Padahal Ekspektasinya...

Jumat, 6 September 2024 - 11:16 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah suporter Arab Saudi mengaku tak menyangka jika negaranya hanya bermain imbang dengan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Padahal, Arab Saudi datang dengan status tim langganan lolos ke putaran final Piala Dunia, bahkan diarsiteki oleh pelatih kelas Eropa, Roberto Mancini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia melakukan lawatan ke Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah yang merupakan markas Arab Saudi, Jumat dini hari (6/9/2024).

Pasukan Shin Tae-yong memang tergabung bersama tim-tim kuat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Bukan cuma itu, Timnas Indonesia juga memikul beban yang cukup berat lantaran menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang sampai ke babak ini.

Namun, hal itu tak membuat gentar skuad Garuda yang berusaha tampil tanpa beban ketika bertanding di depan puluhan ribu suporter Arab Saudi.

Hasilnya, Timnas Indonesia mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Ragnar Oratmangoen yang sedikit mengenai kaki dari Sandy Walsh pada menit ke-19.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral