Timnas Indonesia tahan imbang Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Jurnalis Mancanegara Ikutan Ulas Permainan Timnas Indonesia saat Tahan Imbang Arab Saudi, Sampai Bilang Kalau Skuad Garuda Itu Memang...

Jumat, 6 September 2024 - 16:47 WIB

tvOnenews.com - Salah satu jurnalis luar negeri ikut mengulas permainan luar biasa Timnas Indonesia yang berhasil menahan imbang Arab Saudi di kandangnya.

Tidak hanya itu, wartawan asing tersebut sampai takjub dan mengatakan kalau Timnas Indonesia memang levelnya telah berbeda dibanding negara tetangganya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia datang ke Jeddah dengan status tim kuda hitam untuk menantang tim kuat Arab Saudi dalam laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Perbedaan ranking FIFA yang terpaut cukup jauh membuat Timnas Indonesia sebetulnya tidak terlalu diunggulkan bisa mencuri poin di markas Arab Saudi.

Dari keenam kontestan grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, hanya Timnas Indonesia yang berada di luar 100 besar ranking FIFA, sedangkan Arab Saudi menghuni posisi ke-56.

Terlebih lagi, negara-negara lain yang bakal dihadapi Timnas Indonesia selanjutnya dalam laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tidak kalah hebatnya.

Jepang, Australia, Bahrain, dan China yang notabene berpredikat sebagai tim papan atas Asia menjadi penantang selanjutnya bagi Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral