Timnas Indonesia bikin kejutan di laga kontra Arab Saudi.
Sumber :
  • AFC

Media Asia Takjub Lihat Timnas Indonesia yang Baru, Soroti Pesan Peringatan Shin Tae-yong kepada Jepang hingga Korea Selatan

Jumat, 6 September 2024 - 21:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah media yang meliputi sepak bola Asia takjub dengan Timnas Indonesia yang baru hingga menyoroti pesan peringatan dari Shin Tae-yong.

Skuad Garuda memulai perjalanan di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan sensasional usai menahan Arab Saudi 1-1.

Dalam laga yang berlangsung di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah pada Jumat (6/9/2024) dini hari tadi WIB tersebut, Timnas Indonesia sempat unggul lebih dulu.

Tembakan Ragnar Oratmangoen terdefleksi oleh Sandy Walsh pada menit ke-19, namun Arab Saudi menyamakan skor setelah tembakan Musab Fahz Aljuwayr mengenai Calvin Verdonk sebelum jeda turun minum.

Pada babak kedua, Arab Saudi sempat membombardir pertahanan Timnas Indonesia, namun pertahanan skuad Garuda mampu menangkalnya.

Maarten Paes tampil memukau pada laga debutnya dengan melakukan banyak penyelamatan, meski sempat blunder hingga menyebabkan penalti.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral