Persebaya Menang Telak 8-2 atas Maestro FC.
Sumber :
  • tvOne - zainal

Persebaya Menang Telak 8-2 atas Maestro FC, Munster Tetap Beri Catatan Evaluasi

Sabtu, 7 September 2024 - 00:39 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Persebaya Surabaya terus berbenah memanfaatkan jeda kompetisi FIFA Matchday dengan menggelar uji coba melawan Maestro FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Kamis (5/9/2024) sore. Dalam laga tersebut, Persebaya berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 8-2.

Pelatih Persebaya, Josep Gombau Munster, mengapresiasi kemenangan besar ini, namun tetap memberikan sejumlah catatan yang harus diperbaiki oleh anak asuhnya sebelum Liga 1 kembali bergulir. Salah satu perhatian Munster adalah terkait proses terciptanya dua gol Maestro FC yang lahir dari kesalahan pemain belakang Persebaya.

“Kedua gol tercipta dari penalti di babak kedua, akibat kesalahan pemain muda di lini belakang. Saya mengatakan kepada mereka untuk belajar dari situasi ini, karena hal tersebut merugikan tim. Jika mereka ingin masuk tim utama, mereka harus memahami dan memperbaiki kesalahan ini. Jika tidak, tentu akan sulit,” ujarnya.

Munster juga mengingatkan seluruh pemain agar mampu menerapkan strategi dan hasil latihan dalam pertandingan.

“Banyak hal yang kami latih diterapkan dalam uji coba ini. Kami berhasil mencetak banyak gol dan, yang terpenting, tidak ada pemain yang cedera,” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa banyaknya gol yang tercipta menunjukkan perkembangan positif di tim Persebaya.

Sebagai informasi, Persebaya akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan keempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu (14/9/2024) mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral